Pages

Thursday, March 28, 2013

Cara Mengisi Saldo Liberty Reserve

Setelah kamu memiliki rekening Liberty Reserve, maka langkah selanjutnya adalah mengisi rekening Liberty Reserve itu dengan dollar ( untuk di gunakan sebagai modal kecil ).

Berapa dana yg harus di keluarkan untuk membeli dollar dan di mana membelinya ?
Cukup isi dengan minimal $11 atau Rp.110.000 ( $10 untuk membeli 1 posisi dan $1 buat simpanan di LR ) karena setiap transaksi di Liberty Reserve akan di potong, ow tenang dulu tidak banyak kok potongannya sangat sedikit sekali, saran saya sih kamu paling tidak memiliki 50 posisi atau seharga $500.

Kita membeli dolar di situs money changer ( tempat menjual atau membeli dollar liberty recerve dll ) yaitu di tempat yg sudah tersedia dan terpercaya di antaranya :

1. TUKARDUID
2. TOKOCHANGER
3. MEDANGOLD

Situs money changer sebenarnya banyak tapi aku sebutkan beberapa saja, melalui situs ini kita akan membeli dan menjual dollar, aku sarankan anda menggunakan tukarduid.com karena lebih terpercaya dari yg lain tapi bukan berarti yg lain tidak aman tapi yg lain juga bisa di percaya.

Saya akan jelaskan cara transaksi di tukarduid.com, tapi untuk bertransaksi di tukarduid.com harus melampirkan scan KTP, untuk bertransaksi yg mudah tanpa menggunakan scan KTP anda bisa menggunakan tokochanger atau medangold.
Pertama kita harus mendaftar di tukarduid.com ingat setiap ada pendaftaran catat dan ingatlah USERNAME, PASSWORD, EMAIL, dll. Kamu pasti sudah biasa kan dengan pendaftaran seperti ini, meskipun sudah tau tetap saya akan postingkan supaya yg belum tau jadi tau.

Cara mendaftar atau membuat akun tukarduid.com :

masuk ke situs www.tukarduid.com dan klik REGISTER maka kamu akan di arahkan ke from pendaftaran untuk mengisi data-data seperti di bawah ini :

(kolom dengan tanda * harus diisi)


                 ketik username
                 ketik password
ulangi password & ketikan harus sama persis
          ketik alamat email kamu 
         ketik Nama lengkap kamu
        ketik alamat domisili kamu
           ketik kota dimana kamu tinggal
       ketik Indonesia
   ketik no telpon kamu
  ketik no Hp kamu
pilih nama bank kamu misalnya: BCA, MANDIRI, BNI
ketik nama kamu sesuai dengan nama di rek bank
             ketik no rek bank kamu (hanya nomor saja jangan pakai titik, -) 
Pilih Liberty Reserve
 masukkan nama account ( USER NAME LIBERTY RESERVE )
masukkan nomor rekening LIBERTY RESERVE kamu misal : U123456 

  : masukan kode verifikasi/ Captcha

SILAHKAN KLIK DAFTAR dan terima kode aktivasi nya di email yg kamu daftarkan, ikuti petunjuk pada email tersebut ( biasanya meng klik link aktivasi atau memasukkan kode aktivasi yg di kirimkan pihak tukarduid.com ke email anda ).
Jika sudah aktif dan sudah login ke tukarduid.com maka silahkan melakukan pembelian dollar untuk mengisi saldo Liberty Reserve kamu.

Cara membeli dollar di tukarduid.com :

masuk/login ke situs tukarduid.com ( ada di bagian atas kanan situs ) dan lihat profil kamu pastikan Nomor Rekening LEBERTY RESERVE kamu BENAR. Berikut ini hanya gambaran atau contoh saja :




klik bagian BELI sesuai kurensi kamu dan akan muncul tampilan berikut.


Klik saya telah membaca keterangan di atas. akan muncul seperti tampilan berikut.


Isikan jumlah dollar yg ingin kamu beli misal : 50 otomatis nilai penukarannya ( dalam rupiah ) akan muncul di kolom bawahnya, pilih No. akun kurensi kamu atau sama dengan nomor rekening Liberty Reserve ( sal U1234567 ), pilih no rekening bank yg akan kamu pakai untuk transfer, lalu Klik Proses. Maka akan muncul tampilan berikut :


Centang atau klik kolom di bawahnya, lalu Klik Proses akan muncul tampilan berikut :


kamu tinggal transfer rupiah ke rek CV.tukarduid.com yg tertera, sesudah transfer jangan lupa anda mengkonfirmasi pembayaran atau melaporkan ke pihak tukarduid.com bahwa anda sudah mengirimkan uang sekian rupiah, dengan nomor order sekian, dll. Cara konfirmasi pembayaran biasanya dikirim oleh pihak tukarduid.com ke email yg kamu daftarkan atau anda bisa menanyakan ke pihak tukarduid.com langsung melalui YM,SMS, atau CALL, jika sudah konfirmasi pembayaran tunggu 5-10 menit akun Liberty Reserue kamu akan terisi dollar yg kamu beli. SELESAI. GOOD LUCK

Sumber: http://jsstriplerbisnis.blogspot.com/p/4-cara-mengisi-saldo-liberty-reserve.html

2 comments: