Pages

Thursday, October 4, 2012

PEMBAYARAN ONLINE EGOPAY


Belakangan ini banyak bermunculan payment processor baru yang menwarkan banyak fitur yang menggiurkan. Tapi anda harus tetap hati memilih tempat menyimpan dollar anda, karena jika salah pilih bukannya menerima dollar tapi menghilangkan dollar. Setelah munculnya STP (SolidTrustPay) sekarang ada pendatang baru yang tidak perlu verifikasi seperti halnya LibertyReserve, yaitu EgoPay.

EgoPay hadir dengan menggandeng partnernya ialah Payza. Tapi tidak beda admin ini hanya kerjasama antara EgoPay dan Payza saja tidak mengikat kepemilikan. Jadi anda bisa deposit dan withdraw dengan akun payza tidak perlu melaui bank atau kartu kredit.

EgoPay walu baru unjuk gigi tapi sudak di bidik oleh bisnis online yang sedang booming saat ini, JBP (JustBeenPaid) beberapa waktu ke depan akan menggunakan payment processor ini sebagai alat pembayaran untuk deposit atau withdraw, dan untuk Payza sekarang lagi masa transisi karena mengharuskan member JBP yang menggunakan payza wajib verifikasi. Sebagai solusinya JBP menambahkan EgoPay yang menjalin kerjasama dengan Payza.

Inilah fitur yang di tawarkan oleh EgoPay :
  • Transaksi Instan
  • Multipel Wallet
  • Deposit/Withdraw dengan akun Payza
  • Sistem keamanan yang kuat karena anda di minta untuk memasukan password dan PIN ketika mengakses akun
  • Costumer Support 24/7
  • Menghadirkan program Affiliasi

Nah jika anda penasaran pengen mencobanya silahkan kunjungi langsung situs EgoPay.com dan registrasi sesuai petunjuk yang diberikan.

No comments:

Post a Comment